Moratti: Inter Telah Kembali Normal

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti tampak puas dengan keputusannya mengganti Gian Piero Gasperini dengan sosok Claudio Ranieri. Menurut sang supremo, Inter kini telah melewati masa krisis dan kembali normal.

Ranieri memang langsung memberikan hasil positif setelah ditunjuk menjadi allenatore Nerazzurri. Dalam debutnya bersama Biru Hitam, mantan pelatih AS Roma dan Chelsea ini berhasil memberikan kemenangan saat Inter menekuk tuan rumah Bologna 3-1.

Pujian langsung dialamatkan kepada Ranieri. Dan banyak kalangan yang menilai Inter yang sesungguhnya telah kembali dan siap menjadi penantang serius dalam perebutan scudetto musim ini.

"Segalanya terlihat kembali normal lagi. Saya sangat senang dengan performa tim saat melawan Bologna. Segalanya menjadi kembali baik," ujar Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

Namun Moratti juga tak ingin terlalu menyalahkan Gasperini. "Gasperini mungkin juga akan menormalkan kembali tim ke depannya. Namun itu terlalu lama dan berisiko," tambah taipan minyak Italia itu.

Inter saat ini masih terperosok di peringkat 16 klasemen sementara Serie A. Javier Zanetti dan kawan-kawan baru mengoleksi empat poin dari empat laga yang telah dilakoni. (umi)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024