Vidal Tolak Milan Demi Juventus

Arturo Vidal
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Duel panas antara Juventus dan AC Milan di akhir pekan ini, membuka kenangan Arturo Vidal saat bursa transfer musim panas 2011. Gelandang yang direkrut Juve dari Bayer Leverkusen ini mengaku sempat menolak tawaran dari Milan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tepatnya pada 22 Juli lalu, I Bianconeri mengumumkan secara resmi bergabungnya Vidal, yang sepakat menandatangani kontrak berduarasi lima tahun. Gelandang internasional Chili tersebut didatangkan Juve dengan harga transfer €12,5 juta.

Minggu malam, 2 Oktober 2011 (Senin dini hari WIB), Juve siap menjamu Milan guna melakoni giornata ke-5 Serie A. Derdy d’Italia inilah yang mengingatkan Vidal saat Milan mencoba memboyongnya ke San Siro.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Apakah Milan menginginkan saya saat musim panas? Ya, tapi saya memilih Juventus karena mereka sudah memenangkan gelar juara lebih banyak. Mereka juga lebih berambisi,” ungkap Vidal pada Tuttosport.

Kala itu, Vidal rupanya tidak tertarik dengan predikat Milan sebagai peraih Scudetto musim 2010-2011. Gelandang 24 tahun tersebut juga tidak gentar menghadapi skuad besutan Massimiliano Allegri di Turin, dini hari nanti.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Tentunya, laga ini akan berlangsung menarik. Jika kami mampu mengalahkan Milan, maka tim-tim lain akan berbeda memandang kami,” tegas gelandang yang baru mempersembahkan satu gol bagi La Vecchia Signora ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016