Soal Scudetto, Vucinic Tak Ingin Sesumbar

Mirko Vucinic (Juventus)
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Juventus kini digadang-gadang sebagai kandidat kuat peraih scudetto menyusul keberhasilan mereka membekuk AC Milan. Meski demikian, menurut penyerang Juve, Mirko Vucinic, saat ini masih terlalu dini bagi klubnya untuk sesumbar soal scudetto.

La Vecchia Signora tampil meyakinkan dengan menang 2-0 atas Milan di Juventus Stadium pada Minggu 2 Oktober 2011. Kemenangan itu menempatkan Juve di puncak klasemen dengan 11 poin dari lima pertandingan. Juve, bersama Udinese, juga tercatat hingga kini sebagai tim yang belum kalah di Serie-A.

"Menjuarai Scudetto? Saya ingin tetap memijakkan kaki saya di tanah. Kami menyadari kekuatan kami dan sekarang kami sudah berada di puncak. Namun, tidak akan mudah untuk tetap bertahan di sana," kata Vucinic kepada Tuttosport.

Juve memang tak bisa santai dengan posisi mereka. Pasalnya, Vucinic dan kawan-kawan hanya unggul selisih gol atas Udinese yang berada di peringkat dua. Selain itu, Juve juga cuma unggul satu poin atas Napoli, Palermo, dan Cagliari, yang berada di peringkat tiga, empat, dan lima.

Mengenai kemenangan atas Milan sendiri, Vucinic mengaku sangat puas. Sebab, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Milan yang notabane merupakan juara bertahan di Serie-A.

"Saya merasa sangat baik di lapangan, terutama setelah peluit akhir pertandingan. Kami akan merayakan kemenangan penting itu," tukas Vucinic.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016