Sneijder Ingin Kembali Juara Bersama Inter

Wesley Sneijder
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews – Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder meredakan spekulasi yang mengatakan dia akan hengkang ke Manchester United. Pemain Belanda itu ingin kembali merasakan juara bersama Nerazzurri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Ketika saya melihat Patrick Kluivert mengangkat gelar Liga Champions bersama Ajax, saya mengatakan pada diri saya sendiri,‘Saya juga menginginkannya,’" ujar Sneijder pada majalah Belanda, ELV Voetbal.

“Terima kasih pada Inter, saya mencapai keinginan itu. Saya telah mencapai semua target saya di level klub dan sekarang saya ingin juara bersama Belanda. Namun, tentu saja saya ingin kembali juara bersama Inter. Memenangi gelar adalah sesuatu di mana Anda tidak merasa terbiasa,” lanjutnya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Sneijder lalu ditanya apakah tim Belanda saat ini merupakan yang terbaik sepanjang sejarah, di mana telah mencapai final Piala Dunia 2010.

“Saya tak tahu, kami akan membuktikannya dengan fakta. Kami adalah tim yang tak takut siapa pun dan bisa menang. Jangan lupa pada 2010 kami membuktikan sebagai tim solid yang terbangun dari pemain yang saling menghormati satu sama lain dan bisa membangun sesuatu yang indah untuk masa depan,” jelas mantan pemain Real Madrid itu.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

“Kami akan pergi ke Euro 2012 dengan mengincar kemenangan, karena Belanda memiliki peluang untuk mengangkat trofi,” pungkasnya. (art)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016