Santon Didepak Inter Karena Mourinho

Davide Santon
Sumber :
  • exposay

VIVAnews - Davide Santon tampak masih kecewa karena terdepak dari Inter Milan. Bek masa depan Italia ini akhirnya hijrah ke Newcastle United setelah kepergian Jose Mourinho ke Real Madrid.

Santon merasa yakin dirinya tentu masih berseragam Inter apabila Mourinho tak pergi dari Giuseppe Meazza. Pasalnya, Mourinho lah yang sukses mengorbitkan Santon di Inter pada musim 2008-2009 lalu.

Namun semenjak kepergian The Special One, karir Santon di Inter semakin suram. Puncaknya pada musim panas lalu, Santon akhirnya memilih hijrah ke Newcastle dengan status permanen.

"Jika Mourinho masih ada. Tapi tidak ada gunanya membicarakan hal seperti itu lagi," ujar Santon dilansir Football Italia, Rabu 12 Oktober 2011.

Bintang Italia Muda ini juga mengakui karirnya telah benar-benar berakhir sejak kedatangan Gian Piero Gasperini.  "Saya sangat tahu bahwa saya tidak punya tempat di tim jadi saya putuskan pergi," tambah pemain yang sempat dipinjamkan selama enam bulan ke Cesena itu.

Namun hingga saat ini, Santon tetap menempatkan Nerazzurri sebagai tim di hatinya. "Saya masih melihat semua pertandingan Inter dan saya pikir dengan kedatangan Claudio Ranieri, mereka akan kembali ke atas," pungkasnya. (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016