Agen: Sudah 2 Tahun MU Mengincar Krasic

Milos Krasic
Sumber :
  • img.news.zing.vn

VIVAnews - Ketertarikan Manchester United kepada winger Juventus, Milos Krasic ternyata sudah berlangsung lama. Hal ini diungkapkan oleh agen Krasic.

"Manchester United telah meminati Krasic selama 2 tahun terakhir," kata agen Krasic, Dejan Joksimovic kepada tuttomercatoweb. "Mereka menyukai Krasic, tapi tak pernah mengajak bernegosiasi."

MU menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik kepada mantan gelandang klub Rusia, CSKA Moscow itu. Tak salah jika Krasic selalu diganggu rumor akan hijrah dari Juve.

"Setiap hari, Krasic digosipkan akan meninggalkan Juventus. Sampai saat ini, hal itu tak pernah terjadi," lanjut Joksimovic.

Rumor yang menghampiri Krasic tak lain karena ia sering dirotasi di Juventus. Krasic harus bergantian dengan Simone Pepe bermain di sayap kanan Juve. Karena gelandang tim nasional Italia ini bisa bermain di posisi kiri dan kanan.

Pepe biasanya bermain di sayap kiri dan Krasic di kanan. Jika pelatih Antonio Conte membutuhkan variasi strategi dan menghendaki Pepe bermain di sayap kanan, maka Krasic akan diisitirahatkan. Sedangkan posisi Pepe di kiri diisi oleh Emanuele Giaccherini.

Sejauh ini, Krasic telah mencetak 8 gol dalam 37 penampilan bersama Juve. Gelandang timnas Serbia berusia 26  ini bergabung ke Juve dari CSKA Moscow pada Juni 2010. Ia masih menyisakan kontrak selama 3 tahun bersama Juventus. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016