Rossi: Juve dan Napoli Kandidat Scudetto

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Striker Villarreal, Giuseppe Rossi mengemukakan pendapatnya mengenai persaingan merebut scudetto musim ini. Menurut pemain 24 tahun ini, Napoli dan Juventus adalah kandidat utama merebut gelar juara.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Saya pikir baik Juventus maupun Napoli tampil baik musim ini dan mereka akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara liga. Mereka memiliki pelatih hebat dan akan melakukan segalanya di Serie A,” ungkap Rossi pada Radio Kiss Kiss.

Juventus kini menempati posisi pertama Serie A dengan mengoleksi 11 poin, sedangkan Napoli berada di peringkat ketiga, selisih 1 poin dengan Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sementara itu, Rossi nyaris saja pindah ke Juventus pada bursa transfer musim ini. Pemain timnas Italia ini juga kini diincar Napoli. Namun, Rossi akhirnya tetap bertahan di Villarreal setelah klubnya menjual Santi Cazorla ke Malaga.

Rossi enggan memikirkan mengenai kemungkinannya untuk pindah. Dia bertekad untuk berkonsentrasi membela Villarreal.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Saya hanya berpikir mengenai Villarreal. Saya tak tahu apa pun mengenai kemungkinan pindah ke Napoli. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik di Liga Spanyol maupun Liga Champions,” tegas Rossi.

“Kami masih bisa lolos ke babak selanjutnya (di Liga Champions). Sungguh penting untuk mendapatkan hasil bagus untuk dua pertandingan melawan Manchester City. Meskipun demikian, itu tak akan mudah, karena mereka tim hebat,” pungkas Rossi.

Villarreal mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan awal di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Selasa 18 Oktober 2011. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya