Forlan Dihantam Cedera Terparah

Diego Forlan (kiri)
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Striker Inter Milan, Diego Forlan tampak terpukul dengan cedera yang dialaminya saat memperkuat timnas Uruguay. Bahkan Forlan mengakui ini menjadi cedera paling parah dalam karir sepakbolanya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Forlan divonis harus istirahat selama dua bulan setelah mengalami cedera paha saat Uruguay ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay di Pra Piala Dunia 2014. Dari beberapa cedera yang pernah dialaminya, ini menjadi cedera Forlan yang paling parah.

"Petugas medis telah mengatakan kepada saya, proses pemulihan cedera ini membutuhkan waktu hingga dua bulan ke depan," kata Forlan dilansir yahoosport, Sabtu 15 Oktober 2011.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Saya sebenarnya pernah mengalami sejumlah cedera dalam karir saja, namun kali ini adalah yang terburuk. Sejujurnya, tak ada yang pernah membuat saya merasa terpukul seperti ini sebelumnya," lanjut mantan pemain Atletico Madrid ini.

Saat disinggung mengenai penyebab cederanya itu, Forlan punya analisa sendiri. "Begitu banyak pertandingan klub dan internasional baik di Piala Dunia maupun Copa America. Saya belum pernah beristirahat selama 1,5 tahun ini, mungkin saja ini memiliki pengaruh."

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

"Ini merupakan cedera keempat dalam karir saya dan semuanya selalu datang pada Oktober. Rasanya tak ada gunanya untuk tergesa-gesa karena saya lebih senang untuk melakukan segalanya secara baik sehingga bisa benar-benar pulih lagi," pungkasnya.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016