Tanpa Miccoli, Palermo Yakin Bekuk Milan

Maurizio Zamparini
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Palermo kemungkinan tidak diperkuat dua pemain andalannya, Fabrizio Miccoli dan Federico Balzaretti ketika bertandang ke San Siro, markas AC Milan, malam nanti. Meskipun demikian, presiden klub, Maurizio Zamparini berharap kondisi itu tidak dijadikan alasan oleh timnya untuk tidak mendapat hasil maksimal.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Miccoli ini diketahui masih berkutat dengan cedera. Sementara Balzaretti terkena hukuman akibat akumulasi kartu.

"Sudah pasti, itu tidak akan menjadi laga mudah. Bagaimanapun, saya tetap mengharapkan konsistensi seperti yang telah ditunjukan sebelumnya," cetus Zamparini dikutip Football Italia, Sabtu, 15 Oktober 2011.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Balzaretti dihukum dan kondisi Miccoli masih meragukan. Itu membuat segalanya lebih sulit, namun jangan sampai hal tersebut dijadikan alasan. Palermo masih bisa mendapatkan hasil bagus," sambungnya.

Rosaneri, julukan Palermo, memang tak patut mempermasalahkan cedera pemain saat menghadapi Milan. Pasalnya, kubu lawan juga dihantam problem sama. Skuad asuhan Massimiliano Allegri diketahui kehilangan 8 pemain sekaligus, yakni Alexandre Pato, Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini, Mario Yepes dan Kevin-Prince Boateng.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Menilik hasil lima pertemuan terakhir, Palermo bisa menepuk dada kerena sukses membukukan 3 kemenangan dan 1 seri. Tapi, Zampa, sapaan Zamparini, mengimbau agar timnya tidak pongah. Menurutnya, Palermo harus tetap menganggap Milan sebagai tim kuat dan layak diperhitungkan, terlebih sekarang mereka bermain di depan publiknya sendiri.

"Milan merupakan tim papan atas dan mereka sedang berjuang meningkatkan performanya. Musim lalu kami kalah 3-1 di kandang mereka, jadi saya tidak yakin kalau Palermo adalah tim yang ingin mereka hindari," tuntas Zamparini.

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021