Napoli Lebih Pilih Hamsik Daripada Balotelli

Marek Hamsik
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah kabar klubnya ingin mendatangkan Mario Balotelli. Ia menegaskan akan mempertahankan Marek Hamsik di Stadion San Paolo.

Balotelli (21 tahun) dihubung-hubungkan dengan rencana kembali ke Italia sejak hijrah ke Manchester City dari Inter Milan, tahun lalu. Napoli disebut-sebut sebagai klub paling berminat.

Pelatih Partenopei, Walter Mazzarri juga pernah mengagumi Balotelli, pekan lalu. "Saya selalu bilang, saya takkan bilang 'tidak' kepada Balotelli. Ia pemain yang sangat kuat. Tapi kini, kami punya pertimbangan lain."

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Media-media Italia ramai mengabarkan akan terjadi barter dimana Napoli akan melepas Ezequiel Lavezzi atau pemain Slovakia, Hamsik. Tapi, De Laurentis mempertimbangkan perilaku buruk Balotelli sehingga memutuskan untuk lebih memilih Hamsik.

"Lebih baik mempertahankan Marek diĀ  Napoli daripada Balotelli," kata De Laurentiis kepada Football Italia. "Mario masih butuh mengontrol temperamennya."

De Laurentis juga menghujat Mino Raiola yang menjadi agen Balotelli dan Hamsik. Sebelumnya, Raiola memang sempat mendiskusikan rencana barter itu dengan media.

"Jika Raiola membeli Napoli, ia bisa melakukan apa saja. Juga menentukan pemain yang harus dibeli atau dijual," tutur De Laurentiis. (sj)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016