Balotelli Cocok Disandingkan dengan Ibra

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Permainan menawan yang ditampilkan oleh striker Mario Balotelli mengundang decak kagum banyak pihak. Salah satu pengagum Balotelli adalah wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani.

Menurut dia, pemain Italia itu adalah pemain yang hebat. Bahkan, dia berpikir suatu saat Balotelli bisa disandingkan dengan striker Zlatan Ibrahimovic. "Balotelli adalah pemain besar," kata Galliani seperti dilansir dari Tribal Football.

"Milan? Siapa tahu. Untuk saat ini dia tetap pemain penuh gairah. Zlatan Ibrahimovic adalah pemain besar dan akan menyelesaikan kontraknya. Ibra dan Balotelli akan memberikan kompensasi satu sama lain, mereka akan tepat berduet," ujar Galliani.

Balotelli tampil apik saat membela Manchester City menghadapi Manchester United di Old Trafford kemarin. Pemain keturunan Ghana ini mencetak dua gol dalam laga itu.

Balotelli mencetak gol di menit 22 dan 60. Dua gol Balotelli inilah yang mendorong mental para pemain ManCity lainnya di Old Trafford dan melengkapi kemenangan ManCity 6-1 atas MU.

Sepanjang musim ini, di ajang Liga Primer Inggris, pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak lima gol dari lima kali penampilannya. Total, disemua ajang kompetisi musim ini, dari tujuh kali penampilannya, Balotelli telah mencetak enam gol.

Penampilan Balotelli juga mendapatkan pujian dari pelatih ManCity, Roberto Mancini. "Saya turut gembira untuknya (Balotelli) karena sudah mencetak dua gol penting, juga karena dia bermain baik dan serius di atas lapangan," puji Mancini. (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016