Lazio Andalkan Cisse dan Klose Demi Scudetto

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAnews - Kompetisi Serie A di awal-awal musim ini diwarnai hasil-hasil yang mengejutkan. Hasil sebaliknya justru ditorehkan oleh tim-tim yang dinilai sebagai kelas menengah.

Udinese dan Lazio misalnya, kedua tim itu secara mengejutkan tampil luar biasa di awal musim ini. Udinese sementara menjadi pemimpin klasemen dengan mengoleksi 15 poin, sedangkan Lazio berada di posisi dua klasemen dengan 14 poin.

Sedangkan tim-tim yang dianggap sebagai kelas satu justru tampil kurang menyakinkan. Inter Milan dan AC Milan misalnya, justru masih terseok-seok di papan tengah klasemen. Sementara Inter, justru terperosok di posisi 16 klasemen sementara hanya dengan mengantongi 7 poin.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Persiapan Lazio

Penampilan apik skuad Lazio tak lepas dari perubahan dan persiapan matang musim ini. Dua pemain veteran seperti Djibril Cissé dan Miroslav Klose langsung memberikan perubahan berarti dalam skuad Biancocelesti.

Kemudian muncul pertanyaan, apakah Lazio punya kans besar untuk meraih Scudetto musim ini?

"Bisakah kami menang Scudetto? sepakbola Italia sangat sulit, tapi jangan lupa musim lalu kami juga mengawali dengan kuat," kata pelatih Lazio Edy Reja seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami akan terus bekerja keras, kemudian menunggu dan melihat bagaimana daftar klasemen di setengah musim nanti tanpa harus menetapkan tujuan kami," ujar Reja.

Laga terakhir, Lazio sukses menaklukkan Bologna dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Lazio hingga pekan ketujuh telah memenangkan empat pertandingan, dua kali imbang serta satu kali seri dari tujuh laga.

"Yang penting adalah bermain dengan intensitas yang cukup dan malam ini tidak ada pemain yang bermain kurang bagus. Senad Lulic telah tampil mengesankan," tutur Reja.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Lazio baru tercatat dua kali merasakan manisnya Scudetto. Lazio Scudetto pada tahun 1973–1974 dan terakhir pada musim 1999–2000.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016