Messi Buka Peluang Hijrah ke Klub Serie A

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Masa depan megabintang Barcelona Lionel Messi selalu menarik untuk disimak. Pemain 28 tahun ini sempat digosipkan berlabuh ke klub Premier League, bersama Manchester City.

(Baca juga: Terungkap, 6 Alasan yang Bisa Membuat Messi Tinggalkan Barca)

Kini, muncul rumor Messi bakal mencicipi Serie A. Hal itu karena pernyataan pemain 28 tahun ini yang mengungkapkan mencintai sepakbola di Negeri Spageti.

Messi mengaku masih mencintai Barcelona. Namun, dia tak menutup kemungkinan melanjutkan karier di tim lain, termasuk di Italia.

"Saya melihat masa depan saya ada di Barcelona. Saya ingin mengakhiri karier saya di Barcelona," kata Messi pada stasiun televisi Mesir, MBC.

"Meskipun demikian, tentu saja tak ada yang bisa kalian ketahui dari sepakbola. Saya suka sepakbola Inggris dan Italia. Saya tak pernah melewatkan satu pun laga besar dari liga mereka," lanjutnya.

Saat ini, Messi tengah membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018. La Pulga akan tampil bersama negaranya saat menjamu Bolivia di Estadio Mario Alberto Kempes, Selasa, 29 Maret 2016 (Rabu pagi WIB). (ms)

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016