Lucio: Juventus Momentum Kebangkitan Inter

Lucio (kanan) usai mencetak gol ke gawang Cska Moscow
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Bek Inter Milan, Lucio mengakui timnya belum dapat menampilkan performa terbaik sepanjang musim ini. Namun, Lucio menjanjikan duel Inter kontra Juventus akhir pekan ini akan menjadi momentum kebangkitan Nerazzurri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lucio tampak tak gentar dengan status Juventus yang kini memimpin klasemen sementara Serie A. Menariknya, rivalitas kedua tim ini selalu berlangsung panas pasca skandal Calciopoli pada 2006 silam.

"Kami harus kembali ke jalur juara, sesegera mungkin. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan seperti sebuah final dan itu yang akan terjadi saat melawan Juventus," ujar Lucio dilansir yahoosport.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Nerrazurri memang melakoni start buruk di awal kompetisi musim ini. Dari delapan laga yang telah dijalani, Inter harus keok di empat laga. Akibatnya, posisi Inter pun terjerambab ke posisi 16 klasemen Serie A dengan perolehan delapan poin.

Meski Juventus bukan lawan yang mudah, namun mantan bek Bayern Munich ini tetap membidik kemenangan demi menjaga peluang Inter meraih gelar scudetto musim ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Juventus berada dalam kondisi yang stabil, tapi kami harus fokus tentang performa kami yang belum kunjung baik. Kami harus meraih poin sebanyak mungkin. Tujuan kami adalah menang melawan Juventus," tegasnya.

"Hasil laga ini bukanlah kesempatan terakhir buat kami. Kami harus bermain dengan pisau di antara gigi dan harus lebih fokus. Dan kami yakin akan keluar dari situasi buruk ini," tandasnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016