Sneijder: Ayo Bangkit Inter!

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAnews - Entah apa yang terjadi dalam skuad Inter Milan musim ini. Tim yang sudah sukses meraih 18 kali Scudetto ini tampil buruk di awal musim.

Nerazzurri hingga pekan ke-10 masih tertahan di papan bawah klasemen sementara. Inter berada di posisi 17 klasemen Serie A dengan hanya mengoleksi 8 poin dari 9 laga.

Hasil inilah yang membuat gelandang Wesley Sneijder mulai kecewa. Dia menilai, ada yang kurang dalam skuad Inter yang kini dinakhodai oleh Claudio Ranieri.

"Pada saat ini, perbedaan antara tim cadangan dan tim utama terlalu banyak, apakah itu yang menjadi masalah," kata Sneijder seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami adalah tim dengan rata-rata pemain dengan usia yang matang. Di tambah kami juga pernah bermain di Liga Champions," tambah Sneijder.

Meski demikian, Sneijder tetap optimistis Inter akan bisa bangkit dalam waktu cepat. Jika tidak, Inter akan terus terperosok di posisi bawah klasemen dan itu akan merugikan tim secara keseluruhan.

"Tapi saya yakin jika ada beberapa pemain telah kembali maka akan bisa meningkatkan tim. Namun, saya sangat senang jika tim ini bisa lebih baik," terang Sneijder.

Sejak ditinggalkan oleh pelatih Jose Mourinho yang lebih memilih bergabung dengan Real Madrid, prestasi Inter langsung turun drastis. Padahal, bersama pelatih asal Portugal itu Inter sempat mencicipi manisnya treble winner tahun 2010.

Padahal, sederet pelatih kelas wahid seperti Rafael Benitez, Leonardo dan Gian Piero Gasperini sudah menangani Inter untuk menggantikan Mourinho. Namun, ketiga pelatih itu gagal. Kini, Inter ditangani Ranieri. Mampukah pelatih asal Italia ini kembali mengangkat prestasi Inter?

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016