Agen: Podolski Segera Susul Klose ke Lazio

Lukas Podolski
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Penyerang FC Koeln, Lukas Podolski, memiliki peluang yang cukup besar untuk menyusul Miroslav Klose ke Lazio pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti. Hal ini diungkapkan oleh agen Podolski, yakni Kon Schramm.

Menurut Il Corriere dello Sport, Lazio kini tengah membidik Podolski sebagai calon tandem Klose. Pasalnya, Klose yang telah melesatkan 6 gol dari 10 laga di Serie-A, sejauh ini belum memiliki tandem yang sepadan.

Striker Djibril Cisse yang diharapkan dapat mengimbangi Klose, nyatanya masih kesulitan adaptasi dengan gaya main di Serie-A. Manajemen Lazio pun langsung membidik Podolski sebsgai target baru.

Seperti diketahui, Klose dan Podolski merupakan duet sehati di Tim Nasional Jerman. Keduanya sudah berpasangan di lini depan Der Panzer sejak tahun 2004 lalu.

Kontrak Podolski di Koeln baru akan berakhir pada 2013 mendatang. Meski demikian, Schramm tak menutup kemungkinan kliennya akan segera mendarat di Olimpico.

"Lukas ke Lazio? Kita lihat apa yang akan terjadi pada Januari nanti. Saya berbicara tentang Lazio kepadanya dan ia menunjukkan ketertarikan," Kata Schramm kepada Cittaceleste.it.

"Namun, sekarang masih terlalu dini untuk berbicara tentang bursa pemain," sambung sang agen.

Podolski sendiri tampil baik bersama Koeln musim ini. Dari 11 pertandingan Bundesliga, pemain 26 tahun itu sanggup melesakkan 9 gol.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016