"Inter Akan Raih Scudetto dan Liga Champions"

Para pemain Inter rayakan gol Alvarez ke gawang Trabzonspor
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer (TURKEY)

VIVAnews – Gelandang Inter Milan, Ricardo ‘Ricky’ Alvarez berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klubnya. Pemain 23 tahun ini masih yakin Nerazzurri – julukan Inter – akan meraih gelar Scudetto dan Liga Champions.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya berterima kasih pada fans atas kasih sayang mereka. Masih banyak hal yang harus diperbaiki, namun saya akan membuat mereka bangga, saya janji. Saya akan memenangkan banyak gelar dengan Inter. Kami ingin memenangkan Serie A dan Liga Champions,” ujar Alvarez dalam sebuah wawancara dengan Inter Channel.

Inter Milan mengawali musim ini dengan buruk, namun Alvarez yakin Inter telah bermain lebih baik dan masih ada waktu meraih kesuksesan.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Kami bermain lebih baik dan masih bisa lebih baik lagi. Kami sudah mulai menemukan lebih banyak keseimbangan dan menghasilkan sepakbola lebih baik. Kami mulai menunjukkan Inter yang sebenarnya. Kami lapar akan kesuksesan,” tambahnya. 

Alvarez sukses mencetak gol pada menit ke-18 saat menahan imbang Trabzonspor 1-1 di Liga Champions, di Hüseyin Avni Aker Stadyumu, Selasa 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB). Itu membuat Inter lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup B.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

“Sebelum pertandingan, (Claudio) Ranieri berkata pada saya untuk mencari Millito dan memainkan umpan satu-dua dengannya, itulah yang saya lakukan dan gol dari dari situ,” jelas mantan pemain Velez Sarsfield itu.

“Diego mengembalikan bola dengan fantastis. Dia membantu saya melakukan umpan satu-dua dengan kiper dan saya tak bisa melewatkannya,” tambahnya. (sj)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016