Pepe: Juve Wajib Menang atas Napoli

Simone Pepe (kanan) dan Mirko Vucinic merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Pahlawan kemenangan Juventus atas Lazio, Simone Pepe, meminta I Bianconeri untuk tetap fokus jelang menghadapi Napoli pada lanjutan Serie A, Selasa 29 November 2011.

Juventus sukses mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 1-0 atas Lazio di Stadion Olimpico dinihari tadi, Minggu 27 November 2011. Pepe mencetak gol kemenangan Juventus pada menit ke-34 usai menerima umpan tarik Alessandro Matri.

Meski kembali memuncaki klasemen, Juventus hanya unggul satu poin atas Udinese di puncak klasemen. Namun, anak asuh Antonio Conte tersebut berpeluang memperkokoh posisi di puncak jika mampu mengalahkan Napoli di San Paolo.

Laga melawan Napoli seharusnya digelar 6 November lalu, namun harus ditunda karena kota Naples terkena bencana banjir. Dan Pepe meminta rekan setimnya untuk tidak membuang peluang saat melawan Napoli.

"Ketika kami melihat pertandingan berikut yang harus dihadapi, kami tahu akan sulit. Kami akan memikirkan pertandingan melawan Napoli dalam atmosfer yang panas. Tahun lalu, kami tampil buruk melawan mereka, dan sekarang kami ingin membalasnya," ujar Pepe seperti dilansir Juventus.com.

Musim lalu Pepe lebih banyak duduk di bangku cadangan saat Juventus masih ditangani Luigi Del Neri. Tapi, musim ini mantan pemain Udinese tersebut menjadi salah satu pemain kunci La Vecchia Signora.

"Ini tim yang berbeda, dari posisi kami di klasemen dan gaya permainan. Ini Juventus yang berbeda. Sekarang kami menikmati permainan di lapangan. Kami tim hebat yang mengizinkan permainan individu berbicara. Kami membangun serangan dari lini belakang dan tidak pernah memberi penguasaan bola," ujar Pepe. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016