Bentrok dengan Lamela, Osvaldo Minta Maaf

Pemain AS Roma merayakan gol Pablo Osvaldo (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Pablo Osvaldo akhirnya meminta maaf di hadapan publik atas kejadian memalukan yang melibatkan dirinya dan Erik Lamela akhir pekan kemarin. Diketahui kedua pemain AS Roma tersebut bentrok fisik usai laga kontra Udinese di stadion Friuli.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Sejumlah laporan menyebut kalau Osvaldo melakukan tindak kekerasan kepada Lamela saat berada di ruang ganti. Masalahnya dipicu oleh kekecewaan mantan penyerang Espanyol tersebut terhadap performa bekas punggawa River Plate ketika laga berlangsung.

Atas tindakannya itu Osvaldo sekarang diganjar denda 50.000 euro serta larangan tampil pada laga akhir pekan nanti menghadapi Fiorentina.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Sempat bungkam selepas kejadian itu, kini Osvaldo angkat bicara di hadapan publik. Dia menyatakan penyesalan serta permohonan maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang telah dilakukan itu.

"Saya meminta maaf atas apa yang telah terjadi, namun saya tetap akan menyimpan masalahnya di ruang ganti saja. Saya menyesal telah bertindak bodoh. Lamela adalah rekan yang baik. Sekarang persoalan sudah tuntas," ujar Osvaldo dikutip Striscia La Notizia, Kamis, 1 Desember 2011.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Kubu Giallorossi, julukan Roma, sendiri kabarnya menggelar sebuah jamuan makan malam untuk menetralkan suasana dalam tim sekaligus menjadi tanda perdamaian Osvaldo dan Lamela. Kapten tim Francesco Totti dan Marco Borriello yang menjadi pengagas acara tersebut, sedangkan dua pemain yang bertikai diminta membayar seluruh tagihan. (eh)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016