'Gabung Milan, Tevez Menangkan Ballon d'Or'

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Harapan AC Milan untuk memboyong Carlos Tevez dari Manchester City tak pernah surut. Bahkan undangan langsung diberikan presiden Milan Silvio Berlusconi yang dengan pintar memanfaatkan momen penghargaan Ballon d'Or.

Ya, Berlusconi mencoba menggoda Tevez dengan iming-iming penghargaan prestisius yang kini tengah diperebutkan duo Barca, Lionel Messi dan Xavi Hernandez dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Tevez akan meraih Ballon d'Or jika bergabung dengan Rossoneri. Tevez sendiri ingin kembali ke negaranya dengan bergabung Boca Juniors.

"Jika dia (Tevez) datang ke kami, dia akan memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Tevez punya dua pilihan, satu meraih kebanggaan dan satu lagi uang," kata Berlusconi kepada Gazzetta dello Sport.

Harapan Milan mendapatkan Tevez memang terancam kekuatan uang. Pasalnya, Tevez kini juga diminati Paris Saint-Germain yang siap mengucurkan dana besar untuk memboyong Tevez. Ironinya, Manchester City hanya mau menjual Tevez dengan harga tertinggi.

"Milan adalah kebanggaan dan dia punya kesempatan untuk memperlihatkan talentanya kepada dunia dan memenangkan Balon d'Or bersama kami. Sedangkan PSG hanya menggambarkan kekuatan ekonomi sebuah klub. Dia harus memilih satu diantara kami," beber Berlusconi.

Milan sendiri hanya mampu meminjam Tevez dengan opsi akan mematenkan kepemilikan Tevez dengan nilai 25 juta euro jika sang pemain bermain bagus bersama Rossoneri.

Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M
Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez

Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Ia ingin mengakhiri karier sepakbola di Argentina

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016