Juventus vs Novara

Kehilangan 3 Pemain Inti, Juve Tak Panik

Juventus Taklukan Ac Milan
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAnews - Kehilangan sejumlah pemain inti tidak membuat pelatih Juventus, Antonio Conte, panik saat menghadapi Novara pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu 18 Desember 2011.

Juventus dipastikan tidak bisa memainkan Arturo Vidal dan Leonardo Bonucci saat menghadapi Novara karena larangan bermain. Sedangkan Mirko Vucinic belum bisa bermain karena masih berkutat dengan cedera.

"Ini adalah kali pertama kami harus bermain tanpa ketiga pemain inti, dan kami harus mencoba sejumlah opsi. Saya tetap santai, karena siapa pun yang ditunjuk untuk bermain, mereka akan memberikan kemampuan terbaik," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

Giorgio Chiellini kemungkinan besar akan kembali bermain sebagai bek tengah dan berpasangan dengan Andrea Barzagli. Sedangkan Paolo De Ceglie berpeluang menggantikan peran Chiellini sebagai bek kiri.

Di atas kertas, Juventus difavoritkan untuk menumbangkan Novara. Namun, Conte tetap menganggap tim promosi tersebut sebagai ancaman.

"Kemenangan akan sangat penting buat kami, tapi kami sangat menghormati Novara, yang tampil bagus musim ini. Saya tahu mereka, setelah menghadapi Novara di Serie B ketika menangani Siena musim lalu. Mereka meraih suatu yang spesial, dan mereka pantas berada di Serie A," pungkas Conte.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016