Conte: Harusnya Juve Menang Besar

Pemain Juventus merayakan gol Fabio Quagliarella (atas)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Antonio Conte kurang puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih Juventus atas Novara pada lanjutan Serie A, Minggu 18 Desember 2011. Conte menilai Juventus harusnya bisa menang dengan skor besar.

Bermain di Juventus Stadium, I Bianconeri mendominasi jalannya pertandingan dan sudah membobol gawang Novara pada menit keempat melalui Simone Pepe. Namun, setelah itu tuan rumah sempat kesulitan menambah keunggulan meski mendapatkan banyak peluang.

Tuan rumah baru mampu menggandakan keunggulan melalui gol Fabio Quagliarella pada menit ke-75. Meski kemenangan atas Novara mengembalikan Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A, namun Conte mengaku tidak puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Sepanjang pekan kami bekerja keras untuk memperbaiki penyelesaian akhir. Di pertandingan berikutnya kami akan berusaha mengkonversi lebih banyak peluang, juga menghindarkan saya dari serangan jantung. Tapi, saya senang bagaimana tim menciptakan peluang," ucap Conte seperti dikutip dari juventus.com.

Juventus berpeluang menutup 2011 sebagai pemuncak klasemen Serie A jika mampu mengalahkan Udinese, Kamis 22 November 2011 mendatang.

"Kami akan menikmati kemenangan hari ini dan besok (Senin) kami akan mulai fokus ke pertandingan melawan Udinese. Kami ingin mengakhiri 2011 dengan cara yang positif," pungkas Conte.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016