Conte Bangga Bawa Juventus ke Puncak Klasemen

Pelatih Juventus Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku puas dengan capaian timnya. Juventus kini menjadi penguasa sementara di Serie A.

Juventus menempati posisi puncak klasemen Serie A dengan mengoleksi 33 poin. Juventus sejauh ini juga belum pernah kalah dari 15 laga.

"Sejauh ini Juventus telah melampui semua harapan dan sekarang kami berada di momen yang indah," kata Conte.

Sukses yang diraih Conte dalam menangani Si Nyonya Tua tak lepas dari dukungan anak asuhnya. Menurut dia, para pemain Juventus telah menunjukkan tekad yang sama.

"Meskipun gelar baru diketahui pada bulan Mei, saya hanya ingin mengatakan bahwa anak-anak telah melakukan hal yang luar biasa," ujar dia.

"Setelah menjalani 15 kali pertandingan, hasilnya sangat penting karena berkat para pemain. Saya memberikan kredit besar kepada mereka," tambah Conte.

Namun, posisi Juventus di puncak klasemen belum sepenuhnya aman. AC Milan dan Udinese masih membayang-bayangi Juventus. Milan saat ini berada di posisi dua klasemen dengan mengoleksi 31 poin, sedangkan Udinese berada di posisi tiga klasemen dengan mengoleksi poin yang sama dengan Milan.

"Ini tidak termasuk mengejutkan kalau AC Milan dan Udinese sebagai pesaing untuk merebutkan Scudetto setelah mereka raih tahun lalu. Kami sangat menghormati mereka," tegas Conte.

Namun, pertengahan pekan ini Juventus akan mendapatkan tantangan berat. Juventus akan menghadapi Udinese pada 21 Desember 2011, klub yang musim ini juga dalam performa terbaiknya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016