VIDEO: Natal Unik Ala Juventus

Natal Juventus
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Juventus punya cara sendiri untuk mengucapkan selamat Natal pada para fansnya tahun ini. Klub berjuluk Bianconeri itu melakukannya dengan merilis sebuah video animasi yang cukup unik.

Dalam tayang video dengan durasi 21 detik itu, terlihat beberapa pemain Juventus berada di lapangan lengkap dengan memakai kostum kebesaran mereka, putih-hitam. Lalu datanglah sinterklas membagikan hadiah.

Setelah diamati, ternyata sinterklas tersebut adalah sang pelatih, Antonio Conte. Alessandro del Piero, Alessandro Matri, Giorgio Chiellini dan Arturo Vidal dan beberapa pemain lain ikut terlibat dalam video animasi ini.

Juventus sendiri diketahui telah menggelar perayaan Natal pada 15 Desember lalu. Seperti tradisi, seluruh anggota tim, staf teknis, direksi, karyawan dan sponsor datang untuk menikmati kemeriahan yang di Stadion baru, Juventus Stadium.

Presiden klub Andrea Agnelli tidak lupa menyampaikan pidato di kesempatan itu. Dia kembali mengingatkan segenap tim tentang tujuan-tujuan ambisius Juventus dan tentunya dia tidak lupa mengucapkan selamat Natal kepada semua yang hadir.

Untuk melihat video ucapan selamat natal Juventus klik di sini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016