Resolusi 2012 Milito Bersama Nerazzurri

Diego Milito
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Memasuki 2012, Diego Milito mengantongi harapan bersama Inter Milan. Semangat Natal dan Tahun Baru memotivasi striker senior asal Argentina ini untuk mengantarkan kesuksesan I Nerazzurri di musim 2011-12.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Seperti diketahui, Inter sempat terseok-seok di awal musim dan harus tercecer di papan bawah klasemen Serie A. Perlahan tapi pasti, skuad besutan Claudio Ranieri ini merangkak ke peringkat atas.

Milito dan kawan-kawan berhasil mengamankan enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Kini, klub bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut menempati urutan kelima klasemen, dengan torehan 26 poin dari 16 laga.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Kami sangat senang, terutama dengan sederet kemenangan yang diraih di penghujung 2011 dalam performa terbaik kami,” ujar Milito pada Sky Sport Italia.

“Tapi, kami harus tetap tancap gas dan berharap tampil jauh lebih baik pada 2012 nanti. Dan yang terpenting, kami menapaki liburan Tahun Baru dengan pijakan yang tepat. Kami kehilangan banyak laga, tapi tetap penuh percaya diri,” papar striker 32 tahun ini.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Selain di Serie A, Inter juga masih meremaikan kompetisi Coppa Italia. Sedangkan di pentas Liga Champions, La Beneamata sudah ditunggu wakil Perancis, Olympique Marseille di babak 16 besar.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016