Agen Pato Akui Sambangi Leonardo di PSG

Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan tidak ada pembahasan transfer Alexadre Pato dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, agen striker internasional Brasil itu membuat pengakuan mengejutkan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Gilmar Veloz mengungkapkan pertemuannya dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, yang tidak lain mantan pelatih Milan. Ia mengaku menyambangi Leo di Paris, Prancis.

“Ya, benar. Beberapa hari lalu, kami bertemu di Paris. Dia teman saya, tapi kami tidak membicarakan tentang Pato,” ungkap Veloz seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 30 Desember 2011.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

“Saya datang hanya untuk melihat bagaimana kinerja Leo sebagai direktur olahraga di sana,” tegasnya seraya menepis spekulasi kepindahan Pato ke klub pemuncak klasemen liga terpopuler Prancis, Ligue 1, itu dengan nilai transfer 50 juta euro.

Ketika dikonfirmasi, Veloz memastikan hengkangnya Pato dari San Siro akan diputuskan pihak I Rossoneri. Sang agen menegaskan kembali, striker kelahiran 22 tahun silam itu masih terikat kontrak dengan tim besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

“Pato masih memiliki kontrak dengan AC Milan dan untuk informasi yang lebih baik, Anda harus menanyakan pimpinan klub. Kalau bertanya kepada saya, Anda salah alamat. Pato masih terikat kontrak dengan Milan dan klub yang memutuskan masa depan dia,” jelas sang agen.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016