Galliani: Lupakan Lopez, Datangkan Tevez

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengonfirmasi pihaknya masih berharap mendapatkan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Galliani juga menepis isu yang mengatakan klubnya akan mendatangkan Maxi Lopez dari Catania.

Menurut pemberitaan di Italia, Milan telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Tevez. Namun, negosiasi menjadi alot karena ManCity mempersulit transaksi. The Citizens hanya ingin menjual Tevez secara permanen, sementara Milan ingin meminjam Tevez dulu disertai opsi pembelian pada akhir musim nanti.

"Tevez telah mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan ManCity dan ia hanya akan melakukannya untuk bisa datang ke sini, ke Milan. Jika seorang pemain tiba, maka ia harus pemain kelas dunia. Jika tidak, kami tidak akan mendatangkan siapa pun," kata Galliani kepada Milan Channel.

Hingga kini, negosiasi belum menemui titik terang. Meski demikian, Milan belum menyerah karena mereka masih memiliki banyak waktu sampai akhir Januari mendatang.

Sebelumnya beredar isu jika Tevez gagal didatangkan, maka Milan akan memilih meminjam bomber Catania, Maxi Lopez. Akan tetapi, hal ini dibantah Galliani.

"Kami hanya menunggu negosiasi untuk Tevez terbuka kembali. Kami telah memutuskan untuk melupakan pilihan lain, termasuk Maxi Lopez dari Catania, karena kami hanya menginginkan Tevez," imbuh Galliani.

Milan sendiri sangat membutuhkan striker baru untuk menggantikan peran Antonio Cassano. Cassano divonis absen sampai akhir musim nanti untuk pemulihan kondisinya pascaoperasi jantung. (umi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016