Resmi, Juventus Gaet Borriello

Marco Borriello
Sumber :

VIVAnews - Kepindahan Marco Borriello ke Juventus akhirnya menjadi kenyataan. Dia baru saja resmi dipinjam dari AS Roma hingga akhir musim ini.

Sedikit berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya yang menyebut Juventus harus merogoh kocek 1 juta euro untuk pembayaran tahap awal, Bianconeri, julukan Juventus, kini cukup membayar 500.000 euro saja. Sementara untuk mempermanenkan servis mantan penyerang AC Milan, klub yang berbasis di Turin harus menggelontorkan uang 8 juta euro.

Borriello sendiri pada Senin, 2 Januari 2012 menjalani tes medis. Dan tim dokter Juventus menyatakan dia lolos.

"Juventus mengumumkan bahwa kami sudah menyelesaikan kesepakatan dengan AS Roma atas perekrutan temporer Marco Borriello dengan biaya 0,5 juta euro yang akan dibayar selama kompetisi berjalan."

"Dalam kontrak juga disebutkan bahwa Juventus memiliki opsi untuk mempermanenkan servis Borriello dengan biaya mencapai 8 juta euro yang akan dibayarkan dalam tiga tahap," tulis pihak Juventus dalam situs resmi klub, Rabu, 4 Januari.

Dengan demikian, maka Borriello menjadi penyerang AS Roma kedua yang bergabung ke Juventus di musim ini. Sebelumnya, tim besutan Antonio Conte juga sudah sukses memboyong Mirko Vucinic pada jeda transfer tahap pertama Juni silam.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016