Borriello Tak Sabar Bela Juventus

Marco Borriello (kanan)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Marco Borriello sumringah setelah cita-citanya membela Juventus tercapai. Striker internasional Italia tersebut mengaku tidak sabar bermain dengan Andrea Pirlo dan kawan-kawan.

Borriello sukses berlabuh Juventus setelah dipinjam dari AS Roma hingga akhir musim. Dan I Bianconeri memiliki opsi untuk mempermanenkan striker 29 tahun dengan nilai transfer Rp113 miliar.

"Saya merasa terhormat bisa berada di klub ini. Jelas ini adalah salah satu tim terhebat di dunia, dan untuk itu saya tidak sabar untuk bermain. Penampilan Juventus mengejutkan saya, dan mudah-mudahan saya bisa mengekspresikan kualitas saya di tim ini," ujar Borriello kepada Juventus Channel, Rabu 4 Januari 2012.

Borriello sebenarnya bisa bergabung dengan Juventus lebih awal musim ini, namun negosiasi mantan pemain AC Milan dan Genoa tersebut berakhir buntu. Borriello mengaku kecewa dengan kegagalan negosiasi tersebut.

"Saya ingin sampaikan kepada fans bahwa saya tidak pernah menolak Juventus, karena Juventus klub yang tidak bisa Anda tolak. Saya hanya bisa bilang saat itu transfer permanen pilihan utama, tapi negosiasi tidak bisa tercapai dengan Milan. Jadi saya tidak pernah menolak Juventus," pungkas Borriello.

Kedatangan Borriello menambah deretan striker papan atas di skuad Juventus. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah memiliki Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Luca Toni, Amauri dan kapten Alessandro Del Piero. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016