Agen: Milan-Inter Tak Mampu Kontrak Balotelli

Mario Balotelli dengan Maserati GranTurismo
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Keinginan AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Mario Balotelli menemui jalan buntu. Agen Balotelli, Mino Raiola, menilai tim sekelas Milan dan Inter tidak mampu mengontrak kliennya.

Balotelli dirumorkan kembali ke Italia setelah tidak menikmati hidupnya di Inggris. Striker internasional Italia berdarah Ghana tersebut mengaku tidak memiliki teman di Inggris dan selalu menjadi bulan-bulanan media Inggris.

AC Milan dan mantan klub Balotelli, Inter Milan, dikabarkan tertarik meminang striker 21 tahun tersebut. Namun, Raiola memastikan kliennya tidak akan kembali ke Italia. Raiola yakin Balotelli akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

"Mario sangat kerasan di sini, dan saya yakin ia akan memperpanjang kontraknya. Menurut saya tidak akan mudah baginya jika kembali bermain di Italia. Balotelli terlalu berharga untuk bermain di Italia," ucap sang agen kepada The Sun, Kamis 12 Januari 2012.

Agen Balotelli itu kembali mengingatkan klub-klub Italia yang ingin memboyong Balotelli, jika harga Balotelli tidaklah murah. Menurut Raiola, Balotelli sangat layak dibanderol dengan harga £60 juta atau setara dengan Rp841 miliar.

"Jika Inter Milan dan AC Milan keberatan dengan nilai transfer Tevez yang hanya £25 juta (setara dengan Rp350 miliar), bagaimana bisa mereka membayar nilai transfer Mario yang nilainya lebih mahal dari transfer Tevez?. Balotelli adalah pemain nomor satu dunia," tegas Raiola. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016