Van Bommel Prediksi Pato Bakal 'Meledak'

Mark van Bommel
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Mark Van Bommel, sangat percaya dengan kemampuan penyerang Alexandre Pato. Van Bommel optimistis, Pato akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya seusai menolak pindah pada bursa transfer Januari ini.

Pato menolak pindah ke klub Prancis, Paris Saint-Germain. Padahal, kedua klub sudah sepakat soal harga transfer. Pemain asal Brasil itu mengaku masih mencintai Milan dan ia bertekad membawa Rossoneri meraih banyak trofi.

"Sekarang, kita harus berhenti membicarakan hal itu (rumor kepindahan Pato). Pato bertahan di sini bersama kami," kata Van Bommel kepada Milan Channel.

"Jika dia bisa tetap tenang dan rileks, maka Anda semua akan melihat bahwa ia dapat menghasilkan hal-hal besar untuk kami," jelas mantan penggawa Bayern Munich tersebut.

Pato menjadi starter saat Milan menghadapi Inter Milan pada akhir pekan lalu. Sayangnya, penampilan pemain 22 tahun itu mengecewakan. Ia bahkan sempat dihujat Milanisti ketika ditarik keluar pada babak kedua.

"Sulit baginya ketika melawan Inter pada hari Minggu lalu. Inter bertahan dengan baik dan tidak mudah untuk menemukan ruang yang tepat untuk memukul mereka," imbuh Van Bommel.

Pato mengalami kesulitan musim ini di Milan. Dari 10 laga Serie A, pemain yang memakai nomor punggung 7 itu baru mencetak satu gol.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016