Hari Ini, Milan Putuskan Nasib Tevez

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan klubnya akan memutuskan pilihan mengontrak striker ManCity, Carlos Tevez atau striker Catania, Maxi Lopez pada hari ini, Jumat, 27 Januari 2012. Galliani menambahkan klubnya hanya akan mengontrak satu dari dua pemain tersebut.

Sebenarnya Rossoneri telah mencapai kesepakatan dengan Catania untuk merekrut Lopez, tetapi mereka hanya akan mengontrak Lopez jika gagal mendapatkan Tevez.

Meskipun sebelumnya Presiden ManCity, Khaldoon Al Mubarak telah menyatakan kecewa atas pendekatan yang dilakukan Milan, namun Galliani berharap bahwa kesepakatan untuk Tevez masih memungkinkan.

"Kami akan membuat keputusan pada hari Jumat ini. Kami akan memilih antara Lopez atau Tevez. (Negosiasi) dengan Lopez berjalan baik, tinggal keputusan akhir yang nanti kami keluarkan," ujar Galliani seperti dikutip dari Soccerway.

Galliani juga melanjutkan jika klubnya hanya akan mengontrak satu dari dua pemain tersebut. "Mungkin saja Lopez dapat bergabung. Tapi jika dia (Lopez) tidak datang, maka kami akan memboyongTevez. Mereka adalah dua pilihan alternatif," tandasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016