Milan Batal Rekrut Tevez di Paruh Musim

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - AC Milan secara resmi mengakhiri perburuan Carlos Tevez di bursa transfer paruh musim 2011/2012. Namun, I Rossoneri tidak menutup kemungkinan untuk meminang striker Manchester City itu musim depan.

Perburuan Tevez otomatis dihentikan Milan setelah mereka berhasil mendapatkan Maxi Lopez dari Catania. Padahal Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyatakan beberapa jam sebelum transfer Lopez, pihaknya masih optimistis mendapatkan Tevez.

"Pukul 18.30 (kemarin) saya yakin kami semakin dekat dengan transfer Tevez. Saya melakukan segala hal, tapi tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Kami sudah persiapkan semuanya untuk Tevez, tapi situasinya berubah," ujar Galliani kepada Milan Channel.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Masih Berpeluang

Meski mengakhiri perburuan Tevez di bursa transfer Januari, Galliani menilai peluang Tevez untuk berlabuh di San Siro musim depan masih terbuka lebar.

"Saya senang dengan hubungan kami bersama ManCity. Hubungan kedua klub semakin membaik. Tapi, sabar. Bursa transfer akan kembali dibuka dalam empat bulan, kita lihat saja nanti," papar Galliani.

Selain Milan, dua klub yang sempat mengincar Tevez adalah Inter Milan dan Paris Saint Germain. Namun, dua klub terakhir juga sudah menarik diri. Dengan demikian, maka striker internasional Argentina itu akan tetap di ManCity hingga akhir musim. Terlebih bursa transfer Januari akan ditutup dalam beberapa hari ke depan.

ManCity sendiri mematok harga hingga £28 juta (atau setara Rp394 miliar) untuk melepas Tevez. (ren)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016