Reja Puas Lazio Bungkam Kritikan

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAbola - Pelatih Lazio, Edy Reja, kecewa dengan kritikan pedas media-media Italia terhadap performa Lazio musim ini. Namun, Reja kini mengaku puas karena mampu membungkam semua kritikan itu melalui kemenangan meyakinkan atas Lecce.

Melalui gol dari Miroslav Klose (2 gol) dan Hernanes, Lazio sukses menghajar tuan rumah Lecce tiga gol tanpa balas, Minggu 29 Januari 2012. Kemenangan ini merupakan jawaban Reja atas kritikan pedas yang sering diterima klubnya musim ini.

Ketika Lazio dibantai 0-4 oleh Siena pada awal bulan ini, Reja dan skuadnya memang menjadi bulan-bulanan media Italia. Mereka dianggap tak pantas berada di papan atas Serie A. Lazio juga kembali menjadi bahan kritikan pada dua laga terakhir di mana duo Milan sukses menekuk Biancocelesti.

"Saya selalu membaca surat kabar dan saya terbiasa dikritik media. Kritik adalah roti dan mentega dari jurnalisme sepakbola. Tetapi, terkadang kritikan itu tidak berdasar dan tidak beralasan. Dalam hal ini, kritik benar-benar buruk bagi olahraga," kata Reja seperti dikutip Football Italia.

Reja kini bisa sedikit lega berkat kemenangan besar yang diraih timnya. Reja yang merupakan mantan pelatih Napoli itu berharap, kemenangan atas Lecce dapat menambah kepercayaan diri Djibril Cisse dan kawan-kawan.

"Saya berharap kemenangan ini bisa menenangkan suasana di sekitar Lazio, mengisi ulang baterai kami, dan meningkatkan antusiasme kami," imbuh Reja.

Dengan torehan tiga poin ini, Lazio sukses menggusur Inter Milan di peringkat empat klasemen sementara Serie A.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016