Inter Ingin Singkirkan Motta Sejak Awal

Gol Thiago Motta ke gawang Cagliari
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Gian Piero Gasperini mengungkap fakta baru terkait penjualan Thiago Motta ke PSG jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya, klub yang dipimpin oleh Massimo Moratti memang sejak awal ingin mencampakkan pemain berdarah Brasil tersebut.

"Musim panas kemarin, Inter mencoba menjual Motta. Namun, saya mengatakan dia tetap bertahan," kata Gasperini dikutip L'Equipe, Kamis, 2 Februari 2012.

Gasperini, yang pernah melatih Genoa, diketahui menjadi allenatore klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu pada Juli silam. Sayang, hanya dalam tempo kurang lebih tiga bulan, dia dilengserkan dari jabatan prestisius tersebut karena dianggap tidak mampu membangkitkan prestasi tim.

Sementara, menanggapi kepindahan Motta, Gasperini langsung mengucapkan selamat kepada PSG. Menurutnya, Les Parisien, julukan PSG, sangat beruntung karena telah mendapatkan salah satu gelandang terbaik di Serie A.

"Selamat buat PSG. Mereka membuat pilihan tepat," seru Gasperini. "Motta adalah gelandang terbaik di Italia. Dia punya kualitas setara dengan Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo."

Motta sendiri merupakan salah satu pemain kunci La Beneamata, julukan lain Inter, ketika mereka berhasil merebut Treble Winners pada 2010 silam. Sayangnya, sejak saat itu pula secara perlahan peran mantan punggawa Barcelona tersebut juga semakin terpinggirkan di Inter. (eh)

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022