Del Piero Dikaitkan dengan Tiga Klub

Alessandro Del Piero di pertandingan melawan Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Jalan Alessandro Del Piero untuk melanjutkan karier di luar Italia semakin terbuka lebar. Tiga klub, di antaranya dari Amerika Serikat dan Prancis, kini terus dikait-kaitkan dengan kapten Juventus tersebut.

Klub-klub yang dimaksud adalah Los Angeles Galaxy, New York Red Bull dan PSG, sebagaimana diberitakan Tuttosport, Kamis, 2 Februari 2012. Ketiganya dikabarkan semakin serius mendekati Del Piero agar bisa memboyongnya pada musim panas mendatang.

LA Galaxy dan Red Bull merupakan dua klub MLS yang dalam beberapa tahun belakangan gencar merekrut bintang veteran dari Eropa. LA Galaxy diketahui mendatangkan David Beckham beberapa waktu lalu, sedangkan Red Bull memboyong Thierry Henry.

Sementara, PSG tertarik kepada Del Piero untuk melengkapi skuad mereka yang sekarang diisi oleh pemain papan atas Eropa seperti Thiago Motta, Javier Pastore dan Jeremy Menez. Diharapkan, nantinya Il Pinturicchio, julukan Del Piero, bisa membagi pengalamannya tampil di kompetisi level tertinggi selama bertahun-tahun dengan para punggawa Les Parisien, julukan PSG, lainnya.

Del Piero sendiri akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti. Pihak Jeventus diketahui telah menyatakan tidak akan menawarkan kontrak baru kepada top skor sepanjang masa Si Nyonya Tua itu. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016