Si Nyonya Tua Belum Puas Berburu Pemain

Selebrasi gol Gonzalo Higuain ke gawang Granada
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Juventus tercatat sebagai klub yang paling aktif dalam bursa transfer pemain dalam dua periode terakhir. Beberapa pemain berkualitas berhasil didatangkan manajemen Si Nyonya Tua. Namun usaha memperkuat barisan tak berhenti seiring dengan ditutupnya bursa transfer Januari ini.

Lewat Direktur Umumnya, Giuseppe Marotta, Juventus dipastikan akan kembali mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas nanti. Usaha ini dilakukan untuk kembali membangkitkan nama besar klub asal Turin itu di pentas Eropa.

Pemain seperti Eljero Elia, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Mirko Vucinic telah mendarat di musim panas lalu. Sedangkan Marco Borriello, Ouasim Bouy dan Simone Padoin menyusul di musim dingin yang baru saja ditutup.

"Terlalu dini membicarakan itu (bursa transfer), tapi proses memperbarui tim akan terus berlanjut pada musim panas nanti," kata Marotta kepada Tuttosport, Kamis 2 Februari 2012.

Jika menilik pada bidikan yang belum kesampaian, Juventus tampaknya akan memburu striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Striker timnas Argentina ini memang telah lama diminati Si Nyonya Tua. Namun usaha Juve selalu terganjal Jose Mourinho yang masih ingin menjadikan Higuain sebagai bagian rotasi dalam timnya. (irb)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016