Juventus Terus Sempurnakan Skuadnya

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Palermo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan pihaknya akan terus menyempurnakan skuadnya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Hal ini guna mengembalikan kejayaan Bianconeri yang sempat tertutupi oleh keperkasaan duo Milan selama lima tahun terakhir.

Dalam bursa transfer Januari ini, La Vechia Signora telah mendatangkan tiga pemain baru, Marco Borriello, Ouasim Bouy dan Simone Padoin guna memperkuat Juve menapaki paruh kedua kompetisi Serie A.

Kedatangan tiga pemain ini merupakan kelanjutan dari langkah Juve yang telah mendatangkan sejumlah pemain baru di awal musim. Seperti Eljero Elia, Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Mirko Vucinic yang telah berlabuh ke Turin awal musim ini.

Hasil perekrutan awal musim cukup memuaskan manajemen klub. Pasalnya Juve kini mampu memuncaki klasemen Serie A sekaligus menjaga peluang di Coppa Italia dengan menjejak babak semifinal.

Tapi upaya mendatangkan pemain bintang belum berakhir. Marotta mengaku telah menatap bursa transfer musim panas mendatang untuk mendatangkan lagi beberapa pemain ternama. "Agak dini untuk membicarakan ini. Tapi proses memperbaharui tim akan terus kami lakukan di musim panas mendatang," kata Marotta kepada Tuttosport.

Marotta menolak untuk membahas target tertentu, tetapi pers Turin telah menghubungkan Juve dengan kepindahan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Saat ini, pemain internasional Argentina itu kerap dirotasi di sejumlah laga Real Madrid. Dengan situasi tersebut, ada kemungkinan Higuain akan diizinkan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016