Tiga Striker dalam Daftar Buruan Juventus

Gonzalo Higuain merayakan gol saat Real Madrid melawan Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen

VIVAnews - Juventus menyadari lini depannya masih belum tajam. Untuk itu, kubu Bianconeri merilis daftar buruan yang terdiri dari beberapa striker kelas atas.

Meski terus memimpin klasemen sementara, Juventus hanya menjadi tim ke-4 tertajam di pentas Serie A. Ketajaman lini depan Bianconeri masih kalah dari AC Milan, Napoli dan Inter Milan.

Tak salah jika manajemen LaVecchia Signora ingin mencari tambahan striker. Dan tiga striker tajam sudah berada dalam bidikan klub raksasa asal Turin ini.

Bidikan pertama langsung duet striker Real Madrid, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Juve sebenarnya memang telah meminati duet striker ini sejak lama.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve berharap salah satu atau dua sekaligus striker Madrid ini bisa didatangkan dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas, Juni 2012. Untuk Higuain, Juve harus cepat-cepat karena Real akan menjualnya ke Chelsea demi mendapatkan dana tambahan untuk membeli Sergio Aguero dari Manchester City.

Bidikan Juve berikutnya yakni striker Liverpool, Luis Suarez. Striker yang baru saja dihukum 8 laga akibat kasus rasisme kepada bek Manchester United, Patrice Evra ini diharapkan untuk menggantikan posisi Alessandro Del Piero yang akan meninggalkan Juventus Stadium pada akhir musim ini.

Untuk Suarez, Juve sudah merilis tawaran meskipun belum secara resmi yakni £30 juta. Striker Uruguay ini bergabung dengan Liverpool pada Januari 2011 seusai tampil cemerlang di Piala Dunia 2010 lalu. (eh)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016