Juventus Gagal Rentangkan Jarak

Alessandro Matri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus gagal merentangkan jarak dengan AC Milan di klasemen sementara Serie A. Menjamu Siena di Juventus Stadium, tim besutan Antonio Conte itu hanya sanggup bermain imbang 0-0, Minggu, 5 Februari 2012.

Sebenarnya Bianconeri, julukan Juventus, yang kini mengemas 45 poin memiliki kans untuk merentangkan jarak dengan tim besutan Massimiliano Allegri yang merupakan pesaing terdekat mereka. Pasalnya, Rossoneri, julukan Milan, di pertandingan lain juga di tahan tanpa gol oleh tamunya Napoli.

Pada partai ini Juventus tampil mendominasi. Mereka menciptakan sejumlah peluang mencetak gol di antaranya melalui Claudio Marchisio, Mirko Vucinic dan Arturo Vidal. Sayang, tidak satupun percobaan mereka yang menemui sasaran.

Sementara, Siena yang terus ditekan sejak awal laga juga bukan tidak mampu mengancam gawang tuan rumah. Beberapa kali serangan balik mereka membuat Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang menjaga area pertahanan dibuat kelabakan.

Meskipun gagal meraih tambahan poin maksimal, namun Juventus sampai pekan ini masih menjadi pemuncak klasemen dan tercatat sebagai tim yang belum terkalahkan di kancah Serie A.

Juventus juga masih menyimpan satu laga lagi. Itu adalah laga kontra Parma yang seharusnya dimainkan pada tengah pekan kemarin, namun terpaksa ditangguhkan karena masalah cuaca.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Vucinic (Borriello 61), Matri (Quagliarella 76), Pepe (Giaccherini 38).

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Siena: Pegolo; Vitiello, Rossettini, Terzi, Del Grosso; Giorgi (Reginaldo 69), Vergassola, Gazzi, Brienza; Destro (Parravicini 73), CalaiĆ² (Gonzalez 56).

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016