Inter Milan Terlalu Lembek

Debut Claudio Ranieri melatih Inter Milan saat melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola - Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri mengakui timnya bermain sangat buruk saat melawan AS Roma. Ia pun berharap, Javier Zanetti dan kawan-kawan dapat segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Inter dihajar empat gol tanpa balas oleh Roma di Stadion Olimpico, Minggu 5 Februari 2012. Empat gol Roma dicetak oleh Juan (13’), Fabio Borini (41’, 49’) dan Bojan Krkic (89’).

"Giallorossi bermain bagus dan pantas dipuji. Kami terlalu lembek ketika menginjakkan kaki di lapangan dan membiarkan lawan menguasai permainan," kata Ranieri seperti dikutip Football Italia.

Ini adalah kekalahan kedua Inter dalam tiga laga terakhir di Serie A. Rentetan hasil buruk ini memaku Inter di peringkat 5 klasemen dengan 36 angka. La Beneamata kini tertinggal 9 poin dari Juventus di puncak klasemen.

"Selama beberapa pekan terakhir, kami seperti tidak menjadi diri kami sendiri. Kami kebobolan terlalu banyak dan tidak bisa memainkan sepakbola yang biasa kami mainkan. Mulai hari Selasa kami harus membanting tulang dan bekerja keras dalam rangka meningkatkan kemampuan kami," ujar Ranieri.

Pada dua laga berikutnya, Inter akan menghadapi tim-tim kecil, yakni Novara dan Bologna. Ranieri pun membidik partai-partai ini sebagai modal awal kebangkitan.

"Kami mungkin mengalami penurunan setelah kemenangan di derby. Mulai Selasa kami harus bereaksi, karena kami tidak bisa terus seperti ini. Kami telah jatuh berkali-kali dan bangkit lagi, " katanya. (irb)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016