Zanetti Targetkan Posisi Ketiga

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti (kanan) berebut bola dengan Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti merasa timnya harus melupakan mimpi meraih Scudetto. Dia merasa target realistis timnya saat ini adalah peringkat ketiga.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Nerazzurri sempat kembali dalam perburuan gelar setelah meraih kemenangan beruntun di Serie A. Namun, Inter tampil buruk dalam 3 laga terakhir dan harus menyerah 4-0 dari Roma pada akhir pekan lalu.

"Kami bermain buruk. Roma layak menang dan sejak kemarin kami mulai sadar telah melakukan kesalahan. Scudetto? Hari ini kami perlu berpikir mengenai Novara dan finish di posisi ketiga. Kami akan melakukan yang terbaik," ujar Zanetti seperti dilansir Football Italia.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Apakah kami menyerah? Tak ada satu pun dari kami (menyerah). Saya setuju dengan pernyataan Presiden, kami perlu bangkit. Semua orang di tim harus menjawab ini. Kami membutuhkan karakter dan ini waktu untuk melakukannya," tekad pemain 38 tahun ini.

Inter kini menempati posisi kelima dengan 36 poin dari 22 laga, terpaut 5 poin dari Udinese di peringkat ketiga yang merupakan jatah terakhir untuk Liga Champions musim depan. Zanetti berharap Inter bisa segera bangkit.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

"Normal mendengar hal semacam ini. Namun ingatan sungguh pendek. Skuad kami adalah tim yang memenangkan segalanya dalam 7 tahun terakhir," imbuh Zanetti.

"Sekarang kami perlu menunjukkan kemampuan kami untuk membangun sesuatu yang baru untuk kembali ke jalur kemenangan," lanjutnya.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016