Abbiati Bidik Kemenangan Lawan Cesena

Christian Abbiati
Sumber :
  • Calciomercato

VIVAbola - AC Milan berambisi memetik poin penuh saat bertandang ke Stadio Dino Manuzzi menghadapi Cesena dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Kiper Milan, Christian Abbiati berharap timnya dapat mengulangi kesuksesan besar seperti saat membenamkan Arsenal pertengahan pekan ini.

"Laga ini tidak akan mudah. Karena Cesena telah memperkuat skuadnya dalam bursa transfer Januari lalu. Kami akan berusaha bermain dengan cara yang sama saat kami mengalahkan Arsenal, yaitu dengan menyerang mereka sejak menit pertama," ujar Abbiati seperti dilansir Football Italia.

Kemenangan wajib dipetik Milan jika ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen dari kejaran Juventus. Apalagi di laga selanjutnya, Milan akan menghadapi Juventus. Saat ini Milan masih unggul satu poin dari Juve yang mengintai di posisi kedua.

"Kami belum mau memikirkan pertandingan melawan Juventus yang akan berlangsung pada pekan depan. Kami masih fokus akan laga ini (Cesena), pada hari Senin baru kami akan berkonsentrasi pada laga berikutnya," lanjut Abbiati.

Pemain berusia 34 tahun itu juga berharap dirinya dapat kembali mengulangi penampilan apiknya seperti saat melawan Arsenal. Dalam laga menghadapi Arsenal, Abbiati menjadi aktor sukses Milan sehingga gawang Rossoneri tidak kebobolan.

Salah satu penyelamatan gemilang Abbiati saat menggagalkan peluang emas striker Arsenal, Robin van Persie. "Setelah penyelamatan itu, saya merayakannya seperti orang gila. Saya saat ini tengah berada dalam periode buruk karena cedera. Tapi penyelamatan itu telah membangkitkan semangat saya kembali," tandasnya. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016