Panasi Milan, Chiellini Gunakan Pirlo

Andrea Pirlo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Bek Juventus, Giorgio Chiellini punya cara untuk memanasi AC Milan sebelum kedua tim bentrok akhir pekan ini. Menurut Chiellini, sosok Pirlo akan menjadi faktor penentu dalam bigmatch Serie A di San Siro, Sabtu 25 Februari 2012.

Chiellini tampaknya ingin konsentrasi Milan terganggu dengan keputusan manajemen Rossoneri telah melepas Pirlo. Sebab, Pirlo kini menjadi bagian penting kesuksesan Juventus sebagai kandidat kuat peraih scudetto musim ini.

Pirlo meninggalkan Milan ke Juventus pada musim 2011/2012 dengan status gratis. Keputusan Milan tak mempertahankan Pirlo tampaknya harus dibayar mahal setelah Bianconeri dan Rossoneri kini bersaing ketat di Serie A.

"Pirlo adalah pemain yang benar-benar mengubah Juventus. Dia pemain yang ingin selalu kembali bermain dan dia telah menunjukkan sosok yang luar biasa dan pemain yang fantastis," kata Chiellini kepada Il Corriere dello Sport.

"Kami tidak punya pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, tapi dapat menutupi dengan determinasi kami dan keinginan untuk menang," lanjut Chiellini.

Pujian kepada Pirlo juga datang dari pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti. Ancelotti menyebut mantan pemainnya di Milan itu sebagai gelandang terbaik di dunia.

"Bagi saya, Pirlo adalah gelandang terbaik di dunia. Mendapatkan dia sangat menentukan bagi Juventus. Dia akan terus bermain hingga dia 40 tahun," kata Carletto.

Gelandang pintar 32 tahun ini punya kontrak bersama Juventus hingga musim panas 2014. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016