Allegri: Pirlo Adalah Masa Lalu Milan

Pemain Juventus, Andrea Pirlo (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Performa cemerlang Andrea Pirlo bersama Juventus musim ini tidak membuat allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, menyesal. Allegri menegaskan Pirlo sudah menjadi masa lalu I Rossoneri.

Milan akan bertemu Juventus di San Siro dini hari nanti WIB, Minggu 26 Februari, pada laga Serie A yang bisa menjadi penentu Scudetto musim ini. Ini adalah kali pertama Pirlo bermain di San Siro sebagai musuh Milan di ajang Serie A.

Dalam sepuluh musim terakhir, Pirlo selalu menjadi andalan lini tengah Milan. Namun, I Diavolo Rossomembuat keputusan mengejutkan dengan melepaskan gelandang 32 tahun tersebut ke Juventus dengan status bebas transfer.

Meski dianggap sudah kehilangan sentuhan, Pirlo justru tampil impresif bersama Juventus musim ini. Namun, Allegri menegaskan tidak menyesal melepas gelandang internasional Italia itu. Allegri menilai Pirlo sudah menjadi masa lalu Milan.

"Keputusan mengenai Pirlo telah dibuat tujuh bulan lalu. Ini merupakan cerita lama. Ia melakukannya dengan baik bersama Juventus, dan saya tidak meragukan kualitasnya sama sekali. Ia merupakan acuan bagi Juventus. Kami akan lihat batas kemampuannya," ujar Allegri dikutip dari Tribal Football, Sabtu 25 Februari 2012.

Juventus sendiri bisa menurunkan tim terbaiknya saat tampil di San Siro dini hari nanti. Sedangkan Milan tidak bisa memainkan bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic, yang masih harus menjalani sanksi larangan bermain.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016