Allegri: Hasil Akhir yang Salah

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Massimiliano Allegri tidak terima dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya kala menjamu Juventus. Pelatih AC Milan itu menilai pihaknya dirugikan karena wasit tidak mengesahkan gol Sulley Muntari di menit 25.

Rossoneri diketahui berhasil mencetak gol keduannya di babak pertama melalui sundulan Muntari. Dilihat dari tayangan ulang, bola memang sudah melewati garis sebelum kembali dihalau oleh kiper Bianconeri, Gianluigi Buffon.

"Saya senang karena Milan bermain baik. Sayangnya, ada sebuah insiden yang membuat hasil akhir menjadi salah. Tapi kami tetap harus bisa menerimanya," ujar Allegri dengan nada menyindir.

Allegri mengaku melihat Paolo Tagliavento, wasit yang bertugas, menunjuk ke tengah lapangan, tanda dia mengesahkan gol Muntari itu. Namun, yang mengherankan, sang pengadil lapangan hijau itu kemudian tidak mengambil keputusan apapun saat pemain-pemain Juventus memilih melanjutkan permainan.

"Tidak perlu melihat tayangan ulang. Seluruh stadion menyaksikan wasit menunujuk ke titik tengah, tapi kemudian permainan tetap berlanjut," kata Allegri lagi.

Tagliavento juga menganulir gol Alessandro Matri di menit 76. Striker Juventus itu dinilai dalam posisi offside saat membobol gawang Christian Abbiati.

Allegri melihat itu sebagai kejadian yang berbeda dengan gol Muntari. "Gol Muntari membuat skor 2-0. Itu sangat berbeda," jelasnya singkat dikutip Football Italia, Minggu, 26 Februari 2012.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016