Klose Menangkan Lazio, Udinese Tekuk Bologna

Tomasso Rocchi dan Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Tim ibu kota Italia, Lazio sukses menekuk Fiorentina dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A, giornata 25. Di pertandingan lainnya, Udinese sukses menekuk tuan rumah Bologna dengan skor 3-1.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Senin 27 Februari 2012, Lazio berhasil mengamankan tiga poin lewat gol semata wayang striker timnas Jerman Miroslav Klose pada menit 35. Dengan hasil ini, Lazio berada di posisi 4 dengan koleksi 45 poin dari 25 laga.

Sedangkan di pertandingan lainnya yang digelar di Stadion Renato Della`Ara, Udinese sukses menjungkalkan tuan rumah Bologna dengan skor telak 3-1.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Tiga gol Udinese dicetak Antonio Di Natale lewat titik penalti pada menit ke-38. Di babak kedua, Udinese berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Dusan Bata pada menit ke-56.

Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Panagiotis Kone di menit ke-81. Namun Antonio Floro Flores kembali memperlebar keunggulan di menit 84. Skor 3-1 untuk keunggulan Udinese ini bertahan hingga pertandingan usai.

Udinese mengamankan posisinya di peringkat ketiga klasemen dengan kumpulan 45 poin dari 25 kali main. Torehan poin itu sama dengan Lazio (4), namun Udinese unggul selisih gol.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016