Pukul Borriello, Mexes Dihukum Tiga Laga

Philippe Mexes
Sumber :
  • skysports.com

VIVAbola – Bek AC Milan, Philippe Mexes mendapat hukuman tiga laga karena memukul striker Juventus, Marco Boriello dalam laga yang berkesudahan 1-1 untuk kedua tim, Minggu 26 Februari 2012 dini hari WIB.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dalam laga yang berlangsung di San Siro itu, Mexes sempat memukul Borriello pada babak kedua. Insiden ini sempat luput dari pengamatan wasit Paolo Tagliavento sehingga Mexes terhindar dari hukuman.

Namun aksi pemain timnas Perancis ini sempat tertangkap kamera televisi. Seperti dilansir yahoosport, Mexes akhirnya harus rela absen dalam tiga laga Serie A melawan Palermo, Lecce, dan Parma. Tentu ini menjadi kerugian besar mengingat Mexes kini menjadi tandem ideal Thiago Silva di jantung pertahanan Milan.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Mexes bergabung dengan Milan dari AS Roma pada awal musim ini dengan status bebas transfer. Pemain 29 tahun ini menjadi pemain reguler di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri. Dia telah bermain dalam 14 pertandingan bersama Milan musim ini.

Larangan bermain tiga laga ini bukan kali pertama diterima pemain Milan. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dihukum 3 pertandingan usai menampar Salvatore Aronica di laga kontra Napoli pada pekan ke-22 Serie A lalu.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016