Juventus Gunakan Momen Ulang Tahun Diego

VIVAnews - Ambisi Juventus mendatangkan bintang Werder Bremen, Diego Ribas, tak bisa dibendung lagi. Media-media Italia kini sedang ramai memberitakan usaha La Vecchia Signora mendatangkan gelandang asal Brasil ini.

Seperti yang dilansir Tuttosport, Rabu, 11 Februari 2009, saat ini manajemen La Vecchia Signora tengah mempersiapkan pembicaraan serius untuk mendatangkan Ribas ke Olimpico, Turin.

Guna memuluskan usaha negosiasi untuk mendatangkan Diego pada musim panas nanti, Direktur Olahraga Juve, Alessio Secco, langsung turun tangan dan siap bertemu dengan agen sekaligus ayah Diego, Djair da Cunha.

Ya, keluarga Diego termasuk sang ayah memang akan mendarat di Eropa, besok. Kehadiran mereka ke Jerman tak lain untuk merayakan ulang tahun Diego yang akan genap berusia 24 tahun pada 28 Februari nanti.

Rencananya, ayah Diego akan melakukan perjalanan ke Italia pada 26 Februari 2009 nanti. Ia sekaligus menonton laga Diego saat membela Bremen di ajang Piala UEFA di Stadion San Siro melawan tuan rumah AC Milan.

Masih menurut Tuttosport, kabarnya Juve tak cukup sabar untuk menunggu. Hal itu yang membuat media Italia yakin Secco lebih memilih terbang ke Jerman dalam beberapa hari ini.

Sebelumnya, Juve mengaku siap memberikan gaji sebesar 4 juta euro per musim jika Diego bersedia gabung dengan Si Nyonya Tua.

Tim UI Torehkan Sejarah Baru di Kompetisi Pemrograman Tertua Dunia ICPC 2023
Benjamin Netanyahu Diburu oleh ICC, Israel Panik dan Berupaya Mencegahnya

Joe Biden Dikecam karena Diam Saat Israel Menghadapi Ancaman Surat Perintah Penangkapan

Benjamin Netanyahu berada di bawah tekanan yang tidak biasa atas prospek surat perintah penangkapan ICC terhadap dirinya dan pejabat Israel lainnya.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024