Agen Sneijder: Tidak Ada Kontak dari Madrid

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAbola - Agen Wesley Sneijder, Soren Lerby, membantah rumor yang menyebut kliennya masuk dalam bidikan mantan klubnya, Real Madrid. Menanggapi rumor yang mengemuka di ruang publik ini, Lerby menanggapinya dengan tenang.

Membuka musim 2012-13, Madrid memang tengah mengincar pemain potensial. Tidak hanya Sneijder yang disangkutpautkan dengan Madrid, gelandang Real Madrid, Luca Modric menjadi incaran utama Los Galacticos di bursa transfer musim panas ini.

Isu yang berkembang menyebutkan Madrid ingin kembali menggunakan jasa Sneijder. Tapi, Lerby menegaskan tidak ada kontak apapun dari pihak Madrid. "Saya belum mendengar apapun dari Madrid," kata Lerby kepada Calcio Mercato.

"Tentang kemungkinan Madrid telah berbicara langsung ke Inter? Saya tidak memiliki jawaban akan hal itu. Anda harus bertanya langsung ke Inter. Pasalnya, hingga saat ini laporan terbaru dari klien saya, dia masih berada di Milan," ujar Lerby.

Dia berusaha memahami situasi tersebut. Sneijder menjadi komoditas tim papan atas berkat segudang prestasi gemilang yang ditorehkannya bersama Inter. "Anda tahu, dalam sepakbola sesuatu bisa terjadi."

Kilas balik ke belakang, tidak hanya Madrid yang menaruh minat kepada pemain 28 tahun tersebut. Musim lalu, sempat mencuat rumor, raksasa Inggris Manchester United juga menaruh ekspektasi lebih kepada Sneijder, terutama setelah mencermati prestasi cemerlangnya bersama I Nerazurri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016